Jasa Print Warna dan Hitam Putih Murah Jakarta Timur


Jasa Print Murah » Sesuai judul yang telah kami input diatas, kami dari AMANAH PRINTING bermaksud ingin menawarkan pelayanan berupa jasa print warna maupun print BW (hitam putih) dengan harga cukup terjangkau serta kualitas dari hasil print yang memuaskan. Pengertian dari print adalah suatu proses dalam mencetak tulisan maupun gambar yang terdapat di media digital untuk dirubah menjadi media kertas, kanvas, dan media lainnya. 
Harga Print B/W Rp. 200,- /Halaman 
Harga Print Warna Rp. 500,- /Halaman 
Salah satu kelebihan dari jasa print murah yang kami tawarkan adalah, kami menggunakan mesin printer berkualitas yang mampu untuk mengerjakan sampai ribuan lembar setiap harinya.  Sehingga waktu pengerjaan yang diperlukan relatif akan lebih cepat, namun juga bergantung pada banyak jumlah serta warna gambar dari file yang mau di cetak. Selain itu kami juga menggunakan tinta yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Hasil dari print akan sangat jelas serta cepat kering, sehingga tidak akan mudah luntur dan kami juga siap melayani anda selama 24 jam penuh.

Untuk bahan jasa print yang kami sediakan sbb :
» Kertas  HVS 70 Gr
» Kertas  HVS 80 Gr
» Kertas  HVS 120 Gr
» Kertas Foto (Glossy)
» Kertas Concord
» Kertas Linen
» Kertas Tik
» Kertas BW
» Dll

Dari setiap jenis kertas diatas untuk harga printnya akan berbeda-beda. Oleh sebab itu untuk lebih jelasnya, silahkan terlebih anda untuk berkomunikasi dengan kami melalui contact yang tertera dibawah. Hal yang jadi suatu kebanggaan bagi kami adalah wawasan serta penguasaan teknologi akan menjadi modal bagi kami dalam terciptanya produk-produk berkualitas supaya selalu memberikan kepuasan bagi para pelanggan kami.

Hubungi Kami :
Nama
» USMAN
Simpati
» 0813-9847-4349
» 0812-1857-9649
Indosat
» 0815-8641-7726
WhatsApp
» 0813-9847-4349
Pin BB
» 5D424DE1
E-mail
» id.oesman@gmail.com
Alamat
» Jl. Pisangan Lama III No. 1A Pisangan Timur - Jakarta Timur